zona bebas sisir

selamat datang dalam rimba rambut..
tanpa illegal loging..
aman dan nyaman..

hahahaha..

Foto saya
dari tempat tertinggi selalu mengamati.. waspadalah...

Jumat, 01 April 2011

cup of coffe

hoooaaaaaammmmm!!!!!
kali ini saya memulai pagi dengan secangkir kopi (sebenarnya itu punya BOSS, klau saya yah tetp darah..). saya bilang itu termassuk kopi modern karena dah mesin yang kerja, kita tinggal siram dengan air panas. minum kopi tidak selamanya merusak kesehatan. orang yang minum enam cangkir kopi atau lebih dari tiap harinya, akan terhindar dari obesitas (liat miy itu BOSS kodong, jauh skali miy dari kegemukan). kopi juga bisa meningkatkan stamina tubuh karena kopi mengandung kafein (klu darah ada nda yah..???).
selain manfaat diatas. kopi juga bisa menjadi simbol pertemanan. dengan segelas kopi, kita bisa bercerita panjang lebar dengan teman kita yang lama atau siapapun yang ingin mencoba kopi kita (biasanya orang mau nebeng minum kopi). klu nda percaya, ada lagu dari band BLACKOUT yang judulnya join coffe. bercerita tentang kopi dan persahabatan.
ada banyak jenis kopi. ada ekspresso, capuccino, mocca coffe, kopi tubruk, kopi susu, dan kopikir-pikir miy juga sendiri.
ok..!! sdah dulu, seperti airnya sdah panas. BOSS mau pergi bikin kopi. jadi sebelum mengganggu saya peergi duluan. wkwkwwkwkwkwk
demikian laporan dari kepala BOSS..!!!

2 komentar:

  1. lapor!!.. saya mau follow blog ini .
    ini demi kelangsungan makhluk hidup di bumi *biarmii ndk nyambung*

    BalasHapus