zona bebas sisir

selamat datang dalam rimba rambut..
tanpa illegal loging..
aman dan nyaman..

hahahaha..

Foto saya
dari tempat tertinggi selalu mengamati.. waspadalah...

Selasa, 19 April 2011

telepong...

apa jadinya kalau dunia kalau teknologi komunikasi tiba2..???
eddd...pasti banyak miy orang stres. mulai dari yang nda bisa hubungi pacarnya, orang2 yang kerjaanya makan tidur di kantor susah akses berita, dan yang paling parah anak kost akan makin pusing tiap bulan karena kiriman telat datang. wkwkwkwwkk. ini miy yang bikin repot terutama bagi orang2 seperti BOSS, bisa-bisa makin kurus. yang dulunya tinggal pencet-pencet itu hape baru minta uang, jadinya harus tulis surat dulu baru antar ke kantor pos. tapi itu juga mungkin baiknya. orang makin sering menulis dan kantor pos kembali aktif. orang yang biasanya cuman liat2 poto di pesbuk ato bderteman di dunia maya akan lebih sering bertatap muka untuk bicara langsung.
hmmm. alat komunikasi juga menghilangkan penyakit diabetes tradisi tulis surat cinta yang bersejarah. mana ada pemuda sekarang   yang menulis surat cinta untuk menggoda si cewek..???.sudah tidak ada lagi yang di bilang dumba2 kalau pergi antar surat....semuanya jadi praktis dengan adanya telpon. tingkat kejahatan juga makin meningkat dengan menggunakan alat komunikasi. teknologi memang bisa menjadi pedang bermata dua. ia mempermudah pekerjaan kita tapi sekaligus bisa membuat kita malas dengan seketika.
dari yang dulunya pake surat berkembang jadi pake telpon rumah. telpon rumah karena nda bisa di bawa-bawa akhirnya di gantikan dengan hape. hape karena kurang lengkap aplikasinya untuk melihat orang yang di ajak bicara, kini sudah bisa dengan menggunakan laptop dengan sistem online video call.bahkan sudah ada berkembang teknik hologram yang bisa memunculkan secara tiga dimensi lawan bicara. makin canggih saja. bisa jadi suatu saat akan muncul alat untuk memindahkan seseorang dari suatu tempat dengan waktu kurang dari 5 detik.
kalau jadi seperti itu. dunia hanya akan seluas kamar tidur saja.
ok pale..
mau k berpikir dulu..
demikian perenungan darii kepala BOSS hari ini..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar