zona bebas sisir

selamat datang dalam rimba rambut..
tanpa illegal loging..
aman dan nyaman..

hahahaha..

Foto saya
dari tempat tertinggi selalu mengamati.. waspadalah...

Selasa, 12 April 2011

sesi curhat..

hheheheehehe...
kali ini saya mau curhat tentang diriku. yah.. saya mungkn ada d kepala kamu atau teman2 mu. saya cuman numpang tinggal di kepala sambil minum jus merah yang ada d kepala.. kepala itu bagai huutan rimba menurut saya. selama masih seperti ini, nda tau klu nanti sudah terjadi modernisasi juga di dunia kutu..bisa jadi nanti akan dibangun mall-mall,apartemen,bahkan areal perkantoran di atas sini. dan bisa berbahaya kalau sistem menghisap darah juga di modernisasi. bisa jadi terjadi eksplorasi rambut, bisa-bisa habis kepala (ckckckcckck coba itu klu hutan yang di eksplor adalah kepala manusia..).
kutu juga banyak macamnya. ada kutu kepala,kutu beras, kutu yang pintar namanya kutu buku. tapi kutu jens ini berasal dari ras yang beda dengan kutu pada umumnya. mereka menggunakan kaca mata (biasanya...), bawah buku di tangan,suka menyendiri, dan keanehan lainnya (tapi sepintar-pintarnya kutu jenis ini, pasti lebih pintar ka, karena saya bisa k maen komputer..wkwkwkwwkwk).
kutu pada umumnya mengkonsumsi darah yang ada pada kepala (kecuali jenis kutu buku). kami biasanya membentuk sebuah kolini dalam satu kepala. biasanya satu kepala hanya memilk satu KK dan perpindahan penduduk jarang terjadi, kecuali jika ada 2 kepala yang saling berdekatan yang memungkinkan kami untuk hijrah ke kepala sebelah. makanya jarang terjadi pembengkakan penduduk hingga ada kemiskinan taupun busung lapar. kami sudah merasa nyaman tinggal di satu kepala, apalagi klu kepalanya nda terawat, wahh kami bisa membuat satu negara disitu. wkwkwkwkwwkwk..
cape' maka certa deh, nanti tambah terkenal k...
demikian cerita dari kepala BOSS hari ini..!!!

1 komentar: