zona bebas sisir

selamat datang dalam rimba rambut..
tanpa illegal loging..
aman dan nyaman..

hahahaha..

Foto saya
dari tempat tertinggi selalu mengamati.. waspadalah...

Kamis, 31 Maret 2011

cinta kembang pete

sekarang kita bicara tentang CINTA...(biarpun saya binatang, tapi saya bisa mengerti itu benda)
sampai saat ini saya belum pernah dengar mengenai definisi cinta yang sebenarnya yang pas. sebab cinta itu akan berbeda di setiap orang dan perasaannya saat menggunakan cinta tersebut. kalau orang yang sedang terkena virus jambu tersebut maka ia akan mengatakan klau cinta itu kamar mandi indah, tpi klu buat mereka yang patah hati maka cinta itu menjadi sesuatu yang mengerikan.
kali ini saya tidak membahas cinta yang indah ataupun yang yang sakit-sakit. tapi cinta yang dibahasakan oleh bang penjual bakso iwan fals sebagai cinta KEMBANG PETE. cinta yang katanya abadi namun kere. cinta yang sombong tapi tulus. jauh dari suasana merah jambu yang romantis tapi berwarna jingga yang angkuh namun rapuh.
menurut naluri kebinatang saya, mereka yang menganut cinta seperti ini adalah mereka yang memiliki selera makan yang berlimpah  merakyat serta tidak muluk-muluk. cinta yang apa adanya meskipun terdengar sangat bodoh.
wkwkwkwkwwk..
kisah seperti itu mungkin sudah sangat jarang bahkan bisa dibilang sdah tidak ada lagi. mereka mencintai untuk memanfaatkan sesuatu dari pasangannya. sang wanita biasanya menginginkan fasilitas sedangkan yang jantannya menginginkan seonggok daging dibagian selangkangan pasangannya (untung saya hanya binatang)..
ddemikian laporan dari tempat yang makin sembrawut ini..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar