zona bebas sisir

selamat datang dalam rimba rambut..
tanpa illegal loging..
aman dan nyaman..

hahahaha..

Foto saya
dari tempat tertinggi selalu mengamati.. waspadalah...

Selasa, 29 Maret 2011

tragedi perut lapang...

sekitar 2 minggu lalu, BOSS mendapat panggilan jadi crew panggung di fakultas kedokteran di universitas ************ makassar yang akan di eksekusi di ball room CCC yang ada di daerah tanjung. dari pantauan yang saya lakukan dari atas kepala BOSS yang mirip kandang kalelawar, mereka beranggotakan sekitar 10an orang lebih yang datang membantu pengerjaan panggung tersebut. ada yang di bagian pasang kain, kerja artistik, n ada juga yang odo'-odo' cewe (anak kedok cing, manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya). pekerjaan di mulai dari jam 12 siang hari kamis dan harus selesai pada jam 5 sore jum'at besok sempe nda ada yang pergi shalat jum'at. di tengah pasar  pekerjaan berjalan, para pekerja hampir berujung unjuk rasa lokal, diakibatkan penyaluran logistik yang tersendat-sendat hingga membuat para buruh panggung menderita kelaparan yang teramat sangat (lebay skali). untungnya peristiwa tadi cepat ditanggapi oleh panitia kegiatan tersebut dan memberi makanan kepada fakir mskin buruh2 kelaparan itu.
kejadian tersebut terulang kembali pada jam 1 malam, tapi karena pihak panitia tidak berada di tempat maka nda terjadi unjuk rasa, melainkan berubah menjadi penyusunan rencana untuk memboikot kegiatan. entah karena kelaparan ataukah karena mengantuk, penyusunan rencana tersebut berubah menjadi acara curhat-curhatan tentang wanita yang nda jelas.
tim yang kini mulai menyusut menjadi 7 orang saja (dari pantauan yang saya liat, yang lain sdah terkapar dengan tragis) masih bekerja menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan. (tpi tetap sambil curhat) sampe-sampe saya liat, ada yang mulai miy oleng2 caranya jalan. menurut ingatan kutu saya, buruh2 panggung yang kesepian itu mulai menyerah sekitar pukul 06.00 pagi dengan perut yang lapang.

demikian laporan dari kepala BOSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar